Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Bekasi

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Kabel tegangan rendah
Produk atau jasa ini sudah tidak dijual, silakan hubungi perusahaan bersangkutan untuk keterangan lebih lanjut.

Kabel tegangan rendah

Update Terakhir
:
10 / 01 / 2024
Min. Pembelian
:
0
Dilihat Sebanyak
:
58 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Kami perusahaan yang bergerak dibidang material handling. Produk kami diantaranya adalah Table Scissor Lift, Cargo Lift dan Dumbwaiter. Silahkan konsultasikan unit lift yang anda inginkan dengan team kami melalui email prasmapersada@gmail.com atau telpon/wa di 081383797935.Kami berikan solusi terbaik dari produk kami untuk kelancaran bisnis anda.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Kabel Tegangan Rendah

Kami menyediakan kabel JEMBO tegangan rendah untuk industri kecil, usaha kecil dan rumah. Dengan sistem layanan antar yang akan menghemat waktu anda dalam berbelanja. Jenis kabel yang kami tawarkan antara lain : NYAF, NYMHY, NYYHY, dll. Dalam beragam ukuran dari 0, 75mm2 s/ d 400mm2 Silakan hubungi costumer service kami yang akan membantu dalam mencari kebutuhan kabel anda. Dapatkan gratis ongkos kirim untuk wilayah Bekasi dan sekitarnya
Tampilkan Lebih Banyak